Tantangan Explorasi – Wawancara Penjual – Part 1

Tantangan selanjutnya adalah untuk mewawancarai seorang penjual makanan/minuman yang ada di sekitar rumah kita, memang sepertinya simple, tapi setiap orang dipasangkan dengan orang lain. Aku dipasangkan dengan Anja, pada awalnya aku sangat bingung cara mengontak Anja gimana? Tapi pada akhirnya, waktu berhasil ngontak seneng banget!

Jadi pada awalnya, kita saling menanya, sudah mengerti belum? Kita harus menanya ini agar kita berdua benar-benar tahu bahwa pasangan kita mengetahui dan mengerti tugasnya, agar tidak bingung.

Setelah itu, kami melihat sekitar rumah masing-masing, dan mencatat penjual-penjual yang ada. Setelah itu kami membuat tabel berisi informasi tentang mereka, para penjual.

Tabelku:

Tantanga03-1

Dari semua orang yang ada di tabel ini, aku memilih untuk mewawancara penjual martabak, mengapa? Karena dia adalah salah satu dari penjual yang cukup kukenal,dan dia juga menjual martabak yang enak sekali!

Setelah menentukan orang yang akan diwawancara, kami (Aku dan Anja) mendiskusikan pertanyaan-pertanyaan yang akan kami tanya saat wawancara, dan pada akhirnya inilah hasil dari kumpulan pertanyaan kami.

Tantanga03-2

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *