Tantangan Explorasi – Traveling Quotes

Tugas pertama untuk kegiatan explorasi adalah untuk mencari sebuah kutipan tentang traveling, yang dapat membuat ku semangat, oleh karena itu aku mencari kutipan-kutipan yang menarik bagi ku.

Quote

“Life is either a daring adventure or nothing.” – Helen Keller.

“Untuk merasakan kehidupan yang asli, berpetualanglah.” – Helen Keller

Itulah quote yang paling kusukai, mengapa? Dari pertama kali kubaca, aku merasa semangat seketika. Pengalaman itu penting dihidup, kita tak bisa merasakan nya kalau kita belum dialami. Itulah yang membangun kehidupan kita!

Tapi.. Siapakah Helen Keller? Hellen adalah seorang penulis, dan juga seorang dosen yang lahir di Tuscumbia, Alabama. Dia menjadi juara di beberapa lomba, dan bahkan memenangi 2 oscars karena kisah hidupnya.

Menariknya, pada umur 19 bulan, dia kena penyakit yang membuatnya buta dan tuli, yang membuatnya sering kesal. Sampai orangtuanya meminta Anne Sullivan, untuk menjadi guru privatnya pada umur 7 tahun.

 

Sebenarnya, ada beberapa quotes lain yang kusukai.

“The world is a book, and those who do not travel read only one page.” – Saint Augustine.

“Seluruh dunia bagaikan buku, dan mereka yang tidak berkelana, hanya membaca halaman pertama.” – Saint Augustine

Alasan aku menyukai yang ini karena kutipan ini sedang mengatakan dari dunia yang luas ini, mereka yang tidak berkelana, akan diam disitu saja. Tanpa mengetahui apa yang didunia luar. Jadi kita tidak mengetahui apa yang ada di halaman selanjutnya. Kuharap ini dapat mendorong kujuga, karena ‘Buku Dunia’ itu tampaknya sangat menarik!

Saint Augustine adalah seorang filusuf dan teolog kekristenan awal yang mana tulisannya mempengaruhi perkembangan Kekristenan Barat.

 

Ada juga ini.

“The more I traveled the more I realized that fear makes strangers of people who should be friends.” – Shirley MacLaine.

“Rasa takut lah yang bikin orang yang seharusnya teman, menjadi orang asing.” – Shirley MacLaine

Aku menyukai ini karena ini memang benar, rasa takutlah yang membuat orang asing. Kalau saja kita tidak terlalu takut/malu, kita dapat memiliki lebih banyak teman.

Oh ya, Shirley MacLaine adalah seorang actor, penari, dan penyanyi asal Richmond, Virginia.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *