December Posting – Day 8 – Recital – Once Upon a Time.

November tahun lalu, aku dan Duta mengikuta resital pertama Rockstar Gym, yaitu Big Apples Dream. Kalau tahun ini, aku ikut lagi! Tapi kali ini bersama kakak, bukan Duta, yang agak menariknya, kakak mengikuti audisi di MOI bukan di KK, jadi kakak bisa dibilang anak MOI bukan KK, jadi kita latihanya tidak bareng. Tahun ini nama resitalnya Once Upon a Time, yang menceritakan tentang Hansel dan Gretel yang tersesat di sebuah hutan, dan mereka pergi ke tempat-tempat yang sangat ajaib! Ada Belle,  Cinderella,  Aladin,  Ariel, Snow white, dan beberapa lagi.

Tahun ini seru juga sih.. Tapi aku sebenarnya lebih suka tahun lalu.. Kenapa ya.. Ceritanya mungkin agak lebih jelas yang dulu, dan latihan kita lebih banyak! Tahun lalu kita gladiresik sampai 2+, tapi kalau sekarang hanya sekali sebelumnya dan sekali lagi pas sebelumm show…

Yang paling kuingat adalah kakak! Mengapa? Kakak jadi salah satu Main Characternya! Kakak jadi messenger! Jadi kakak yang mengatakan pesan-pesan ke orang-orang.. Keren ya!

Once upon a time

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *