Anak Salju

Di dunia salju ada tiga anak salju satu lily satunya lagi mary dan sara mereka bersaudara.aku kembali hah apa yang kalian lakukan?-kita lagi ngerjain pr kita eh ngomong ngomong kamu lulus gak sara-lulus dong-boleh gak aku preksa kerjaan mu-boleh kok kamu preksa aja kalo aku lulus-bener kamu lulus!-joba aku yang preksa hem……bagus juga-keluar yuk -ayuk-ayuk-ber………dingin lo-iyalah kitakan anak salju dan kita tinggal dunia salju-di salju asik lo aku suka banget-aku juga-aku juga lo

Continue Reading

Dua Anak di Rumah Kecil

Di rumah yang kecil ada dua sahabat satu bernama Isyel dan Isabel.Isyel-isyel bangun udah pagi huah sempitnya olahraga yuk ayuk.sesudah olahraga.makan yuk aub aub ah enak sekarang mandi jebush jebush.  ke toko yuk.jual rumah napa di jual karna rumah kita kecil kan kamu gak mau pindah rumah oh aku mau em kakak kita pindah di mana serterah aja kamu mau di mana aku sih mau di rumah eyang aja oko.pas di rumah eyang. anak-anak ngapain kalian di sini kami di sini untuk tinggal disini eyang boleh gak tinggal disini oh boleh boleh

Continue Reading

PRINCESS AURORA

Di sebuah istana ada seorang putri bernama aurora dia sangat baik setelah dia mandi datnglah seorang nenek dia mem bawa keranjang apel yang racun nenek itu mengasihnya kepada putri. putri itu tidak tau kalau itu racun dan pas dia makan terjatuh di tangga pas pangeran datang ke atas putri itu terpingsan pangeran membilang ini tidak bisa di bangunin. sebal sama nenek itu kalau dia tau apel itu racun.

Continue Reading