Magic Aquarium

ini magic akuarium di magic akuarium kamu bisa menemukan barang magic juga kalau kita mengenai air magic akurium kita bisa magic juga dan kalau orang orang mengenai orang yang mengenai air magic akuarium dia kena magic juga sepertinya dan di magic akuarium ikan paus dan hiu baik tapi di gambarnya airnya tidak seperti magic

Continue Reading

Airport

kak kita ke airport untuk ke rusia ya?-iya dek-airport jauh gak kakak?- lumayan jauh sih tapi di situ ada pelayannya-jadi kita bisa makan-betul kan di sana kita kan terbang kita bisa lihat banyak rumah lo dek-ayo pergi kakak-dek ayuk ke mobil.udah silbettan belom-udah ceklek.zoom zoom. -dek udah sampe dek-hah…….wow besar lo tempatnya-emang besar yuk dek

Continue Reading

Anak Salju

Di dunia salju ada tiga anak salju satu lily satunya lagi mary dan sara mereka bersaudara.aku kembali hah apa yang kalian lakukan?-kita lagi ngerjain pr kita eh ngomong ngomong kamu lulus gak sara-lulus dong-boleh gak aku preksa kerjaan mu-boleh kok kamu preksa aja kalo aku lulus-bener kamu lulus!-joba aku yang preksa hem……bagus juga-keluar yuk -ayuk-ayuk-ber………dingin lo-iyalah kitakan anak salju dan kita tinggal dunia salju-di salju asik lo aku suka banget-aku juga-aku juga lo

Continue Reading

Dua Anak di Rumah Kecil

Di rumah yang kecil ada dua sahabat satu bernama Isyel dan Isabel.Isyel-isyel bangun udah pagi huah sempitnya olahraga yuk ayuk.sesudah olahraga.makan yuk aub aub ah enak sekarang mandi jebush jebush.  ke toko yuk.jual rumah napa di jual karna rumah kita kecil kan kamu gak mau pindah rumah oh aku mau em kakak kita pindah di mana serterah aja kamu mau di mana aku sih mau di rumah eyang aja oko.pas di rumah eyang. anak-anak ngapain kalian di sini kami di sini untuk tinggal disini eyang boleh gak tinggal disini oh boleh boleh

Continue Reading