Menariknya Perjalananya kak Inu & kak Meli

Rabu kemarin (20/07/16), Oase mengumpul kembali dalam rangka mendengarkan cerita dari kak Meli dan kak Inu, kak Meli dan kak Inu menceritakan tentang perjalanan mereka dari Anyer, ke Surabaya.

 

Kak Inu dan kak Meli waktu itu sedang jalan-jalan selama sekitar 24 hari menggunakan motor dari Anyer sampai ke Surabaya. Untuk perjalanan itu tentu banyak persiapan, dan mereka menceritakan tentang mereka sedang mencari seorang teman, atau teman-nya teman yang tinggal di daerah-daerah yang akan mereka lewati.

 

Mereka menceritakan juga tentang mereka menginap di rumah sakit, atau di hotel yang tidak sesuai dengan keinginan mereka. Katanya ada juga konflik-konflik yang cukup seru.

 

Tapi bagiku topik yang paling seru itu kuliner! Kak Inu dan kak Meli menceritakan tentang makanan-makanan yang mereka makan, seperti cumi-cumi yang masih ada tinta nya. Mereka juga menceritakan tentang sebuah warung, yang bikin sesuatu seperti latte art, tapi pakai ampas kopinya!

 

Tadinya, mereka ingin mengunakan jalur Anyer-Panarukan, tapi di Surabaya, kak Meli harus kembali ke Jakarta, dan akhirnya kak Inu ikut kembali ke Jakarta.

.

.

.

Kalau aku jalan-jalan, aku tentunya ingin yang menarik dan seru seperti yang dialami mereka.  Aku ingin sekali mencoba jalan-jalan yang dapat membuat kami lebih mandiri, tentunya aku juga ingin perjalanan yang menyenangkan! Walaupun hampir pasti akan ada sesuatu yang tidak direncanai, hampir pasti juga akan ada sesuatu yang menyenangkan dari sesuatu yang kita alami.
Aku juga ingin pergi ketempat yang penuh dengan “Nature”, aku menginginkan sebuah perjalanan ketempat yang memiliki udara sejuk lebih tepatnya. Tentunya aku mau perjalanan yang berguna bagi kita atau yan memberi kita sebuah informasi. Seperti tempat yang penuh sejarah menarik.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *