ke Pabrik Staedtler

halo hari kemarin aku ke pabrik staedtler aku ke situ nya dengan 2 kendaraan pertama pake kijang terus naik bus

,busnya penuh di situ aku ketemu sama teman-teman ku ada yang aku gak kenal di situ aku lihat trisha,rahma,nadia,naura,fidel dan yang lain terus di situ main tebak-tebakan di situ kakaknya nanya pertanyaan dan nyanyi lagu asik udah sampe di tenda

pertama – tama kita di kasih minum dan roti rasa coklat enak banget abis itu aku ke pabriknya mesinnya banyak sekali pertama kita potong kayu jadi kotak yang tipis harus di ukur juga dong biar pas abis itu dipotong jadi persegi panjang habis itu di cat ada tiga warna di pensil staedtlertiga warna hitam,biru dan putih tau tidak kalo jaman dulu pensilnya kotak mereka potong jadi pesegi panjang dan habis itu di celupin ke tinta abis itu gambar deh oiya habis itu kita waktu mau ke tndanya lagi aku lihat banyak gambar bagus yang di gambar oleh staedtler waktu naik kita di kasih tau kamar – kamarnya yay sampe ditnda lagi kalian tau tidak kalau nama pensil warna nya luna aquarell waw waktunya makan siang enak makanya ayam oo… enaknya ayam habis makan kita nanam pohon keren hehehe

aku disitu nanem aku yang lapisi tanaman nya dengan tanah hehehe habis itu waktunya pulang aku pilih kartu hijau bukan merah kalo merah aku gak suka dong terus aku dapet pensil warna bagus nya ih betapa asik disitu hehehe.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *