Day 91/2015 – Marathon Kegiatan

Klub_Oase2Dari pagi sampai sore, kami mengalami marathon kegiatan yang sedikit lebih mencapaikan dari biasanya.

Hari ini dimulai dengan cepat karena aku bangun agak telat (Hehe), tapi walaupun begitu…. Semangat! Ok, pertama yang kulakukan setelah morning ritual biasa (Toilet, minum, dll) aku mandi memakai baju Hello Kitty-ku dan celana panjang, tapi kenapa bukan seragam Pramuka? Kan hari ini seharusnya ada Pramuka! Alasannya kurang lebih simple, hari ini, setelah kita panahan, kita ke rumah bu Ari, untuk berenang, tapi sebelum berenang tak ada waktu untuk panahan dan pramuka, jadi yang dipilih panahan saja. Sehabis mankan, tamu-tamu (Termasuk Coach) mulai datang, tak lama setelah Coach datang, kita dipanggil panahan.

Setelah panahan, kita menyiapkan keperluan kita masing-masing, ya… Mungkin aku doang sih yang sudah siap-siap.. Setelah mangambil ini dan itu, kita berangkat ke rumah bu Ari, ditengah-tengah perjalanan, tiba-tabi hujan! Tadinya kita mau membatalkan berenangnya, tapi waktu kita sampai di rumahnya bu Ariternyata hujannya ringan dan yang lain tidak terlalu peduli, jadi….. Nyemplung!!

Setelah berenang dan mandi, aku makan siang dan main-main sama yang lain, tidak lama setelah itu, aku sudah disuruh berangkat ke Rockstar, tapi ternyata aku bawa sepatu yang salah! Kuncir rambutku juga sedang dipinjam teman ibu, tapi sudah pulang! Kakak juga mengalami masalah, celana kakak basah! Jadi kita (Aku dan kakak) ikut rombongannya om Andit yang pulang ke rumah.

Sampai dirumah kita mengambil dan menyiapkan ulang peralatan kita, setelah selesai, kita langsung berangkat, eh nggak langsung kok! Tante Mella dan mobilnya yang seharusnya mengatarkan kita ke Rockstar (Yang juga berisi ibu Lalal, Duta, Ali, Husayn, tante Wiwiet, dan Atala) lama sekali datangnya! Jadi waktu sampai di Rockstar, kita pas-pasaan sekali!

Setelah kelas terakhir kita mengucapkan selamat tinggal dan berpisah sesuai keluarga masing-masing, hahh… Rasanya habis ikut marathon kegiatan!!

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *