Day 87/2015 – Nonton Cinderella

CinderellaKemarin malam sekitar jam 6:45, setelah menyelesaikan kelas basket yang melelahkan, aku diberitahu informasi seru yang bisa bikin aku melupakan bahwa aku lagi capai sekali, “Kata ibu kita mau nonton Cinderella, tiket sudah ditangan” Kata bapak menjelaskan, “YES!” kataku dalam hati “Thank you! Thank you!┬áThank you!”.

Sampai dirumah aku langsung ganti baju dan siap-siap, setelah semua siap, kita berangkat ke Cipinang Indah Mall, Sampai disana, tinggal menunggu sekitar 10 menit-an sudah dipanggil.

Setelah Iklan dan pemberitahuan lain, filmnya mulai! Tapi yang mulai duluan bukan Cinderella, Frozen Fever-lah yang mulai duluan, Frozen Fever tentang ulang tahun Anna, dan Elsa ingin bikin pesta paling meriah dan menyenangkan, tapi semuanya tak berjalan lancar, ternyata Elsa Flu!

Setelah Frozen Fever, Cinderella akhirnya mulai, kurang lebih sama seperti kartun, film tentang seorang perempuan yang kehilangan sepatu kacanya di tangga, ya.. Begitulah ceritanya, tapi disini sedikit lebih detail, disini kita diberitahu tentang Ibu dan Ayahnya yang meninggal, teryata namanya Ella bukan Cinderella, Cinder berarti Abu, ternyata Ella sudah pernah ketemu dengan pangerannya sebelum pesta dansa.

Dan yang paling kusukai adalah Bajunya, Bajunya Ella itu bagus sekali, waktu merubah bajunya kelihatan dekorasinya satu-per satu, bajunya juga bagus sekali ketika berkibar-kibar atau sedang dansa, pokoknya keren deh! Bajunya orang lain juga, side charactersnya banyak sekali! Aku tidak tahu jelas tapi berapa ya harga dari setiap bajunya? Bagus sekali kelihatanya…!

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *