Day 72/2015 – Dekat Di Minecraft

Baru-baru ini, kita (Aku, Fattah, Naufal, Husayn, Aza, Atala, dan Ceca) bikin lagu bernama Dekat di Minecraft (Parodi of Dekat di Hati)

Awalnya kita tahu lagu itu dari seorang teman dari basket, dulu, dia sering menyanyikan lagu itu sampai-sampai lagu itu ‘Stuck’ dikepala aku, Husayn, dan Kakak, sampai si Husayn pernah bilang “Pengen nih, bikin parodi lagu Minecraft” “Bikin aja, parodinya si lagu itu (Dulu kita nggak tahu judulnya).” kata kakak, jadi aku dan Husayn mulai mengacak-ngacak dan mengganti lyrics yang beneran, dengan lyrics kita, seru sekali mikir-mikirnya, tapi belum selesai kita harus berpisah, jadi kita teruskan di pertemuan oase nanti, dan waktu kita bikin lyrics dan latihan kita juga ajak Ceca dan Atala, dan setelah selasai dan semua mau pulang, ternyata kita mau nyanyi di bincang seru oase nanti! Wa… seneng, panik, kaget!

Video-Minecraft

Dan setelah makan siang, itulah yang kita lakukan, menyanyikan lagu baru kita didepan orang-orang lain tapi kali ini yang bernyanyi Aku, Fattah, Naufal, Husayn, Aza, Atala, dan Ceca, wah.. Makin banyak! Tapi bukan sampai situ doang, kita juga rekaman lho! Ini hasil rekaman kita.

You may also like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *