Day 63/2015 – Rabu yang Panjang

Hari Rabu tanggal 04-03-2015, aku melewati hari yang sangat panjang, dari jam 7 pagi, sampai jam 11 malam! Aku tidak mengiranya seperti itu, sejak bangun pagi yang kuketahui hanya bahwa hari ini hanya ada panahan dan pramuka sebentar, setelah itu Rockstar, tapi ya, ternyata tidak.

Hari itu mulai pada jam 6, yaitu pada saat aku bangun dan siap-siap, kita tergesa-gesa menyiapkan untuk nanti, sampai sekitar jam 7an, salah satu coachnya datang! Wahh.. Kita makin tergesa-gesa dan panik tentunya. Teman-teman mulai datang sekitar jam 8an, yang pertama datang adalah Adam, Ibrahim, dan Om Siddiq, yang ternyata belum sarapan, jadi Adam dan Ibrahim ikut kita (Aku, kakak, dan Duta) makan, waktu makan yang lain-lain mulai berdatangan, setelah cukup banyak terkumpul, kita mulai panahan.

Setelah panahan selesai, kita mulai Pramuka, aku kira Pramukanya hanya Pramuka biasa, tapi ternyata kita akan jalan-jalan sebentar ke BKT (Banjir Kanal Timur) dan diajarkan berbagai hal tentang BKT ini dan lain-lain, setelah menyimak kak Andit tentang BKT ini, kita kembali lagi ke Rumahku, tapi dalam perjalanan, kita melakukan operasi semut, bukan hanya di BKT, tapi diseluruh jalan pulang kalau lihat sampah, kita harus memungutnya dan menaruhnya di plastik yang diberikan, serunya!

Sampai dirumah kita buang sampah yang telah kita pungut, dan sebelum makan atau melakukan hal-hal yang lain, kita harus cuci tangan dulu! Setelah semua itu selesai kita mulai bermain! Yay! OK! Aku langsung mulai bermain bersama teman-teman, kita juga makan siang bersama, Wahh… Serunya!

Sorenya kita ke Rockstar bersama dan idenya, kita mau nonton “Shaun the Sheep the Movie” bersama Yay!! Yang ke Rockstar hanya Aku, kakak, Duta, dan bapak Aar, hari ini aku latihan Basket biasa dan tim Basket, hahhh serunya, setelah kita selesai Rockstar, kita ke XXI (21) untuk ngecek apakah tiketnya masih ada, tentunya karena kita pilih yang jam 9 malam dan hari ini juga hari Rabu, setelah ngecek ticket kita makan di malam di Yoshinoya, Yum!

Setelah makan malam, kita ke Ace Hardware, dalam rangka menemui Ibu dan Om Andit, waktu kita melihat dari jauh ada juga Oji, Yanthi, dan Tante Nur, dan setelah kita kumpul, kita masuk dan mencari cat untuk kamar yang baru, setelah jalan-jalan cukup lama, kita keluar dari Ace Hardware, dan sekarang kita akan beli tiket nonton Shaun the Sheep! Yaayy! Setelah beli ticket kita harus menunggu cukup lama sampai akhirnya jam 9! Yay! Kita akhirnya disuruh masuk ke theather.

Filmnya lucu sekali! Kita sampai ketawa terbahak-bahak, ada banyak bagian lucu, seperti waktu dipenjara ada anjing (kayaknya) yang ngelihatin mulu, dan waktu Mr.Xnya memulai bisnis potong rambutnya, ada juga yang waktu bikin musik untuk si bayi kecil, Wahh… Seru sekali! Hari ini walau pun sangat mencapaikan, tapi hari ini hari yang SANGAT SERU!!