Day 168/2015 – Cinderella

CinderellaCHai dan Halo! Siapa yang tahu Cinderella itu siapa? Pasti banyak yang tahu kan? Dia adalah seorang pembantu yang berubah jaddi seorang putri! Ceritanya tapi bagaimana? Aku ceritain sedikit ya.

Ella adalah seorang gadis kecil yang kehilangan ibunya pada umur muda, setelah tiadanya ibunya ayahnya menikah dengan seorang wanita lain, wanita itu kaya raya dan mempunyai 2 orang anak Anastashia dan Drisella, hidupnya tidak apa sampai ayahnya meninggal, Ella dipaksa oleh ibu tirinya untuk melakukan ini dan itu dan akhirnya Ella terasa seperti bukan anaknya, lebih tepat jadi pembantunya!

Suatu hari yang tak bisa di lupakan adalah pada saat mukanya penuh dengan abu, dalam bahasa inggris cinder berarti abu dan oleh saudaranya dia dipanggil Cinderella, tapi dia mendapat kabar gembira dari kerajaan mengadakan pesta dan keluarganya di undang, tentunya saudaranya senang sekali! Tapi kasihan Ella tidak diundang, pada malam pestanya, Anastashia dan Drisella dan ibu tirinya sudah siap pergi ketika ada kabar dari Cinderella, dia akan ikut memakai baju dari ibunya yang bagus, tapi sayangnya bajunya itu rusak karena saudaranya.

Dia langsung ke kebun menangis tersedu-sedu, tiba-tiba didepanya terlihat seseorang yang merubah sebuah labu menjadi kereta, tikus menjadi kuda, dan banyak lagi, sampai bajunya dibetulkanya menjadi bagus! Ella sangat senang tapi dia diperingatkan akan semuanya akan berubah lagi setelah tengah malam, Ella bertrimakasih dan pergi ke pestanya, sampai disana dia mengagetkan semuanya dan merebut hati sang pangeran, tapi itu semua berakhir saat tengah malam, Ella harus cepat pulang sebelum semuanya menjadi normal lagi, tapi dia sayangnya meninggalkan sepatunya!

Paginya sang pangeran mencari gadis yang kakinya pas dengan sepatunya dan Ella yang tentunya pas dengan sepatu itu, kini tinggal bersama pangeran itu.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *