Day 119/2015 – Aruna’s Here!

Huh… Setiap rabu rasanya pasti menyenangkan tapi kalau berubah sedikit saja, satu hari ini saja pasti akan menyenangkan! Dan ternyata benar lho.. Hari ini berbeda, hari ini Aruna dan Nara datang kerumah! Senangnya! Sahabatku yang dari jogja itu datang kerumahku! Ketika pramuka selesai, aku langsung main dengannya.

Tahu tidak pertama kita melakukan apa? Ketika sedang di meja rias, aku lihat ada brush eyang putri yang keluar dari tempatnya, aku ambil tas rias eyang putri dan menaruhnya kedalam, waktu aruna lihat dia langsung pakaikan aku sedikit blush, dan sedikit lipstick, wah.. Rasanya seperti model yang didandani oleh anak kecil, hehe, setelah itu tentunya kita bersihkan.

Setelah itu kita main paper doll yang dibawa Aruna dan main game misteri milik atala dan makan siang, gamenya seru sekali lho.. Habis main game ini bersama, kita ketawa-ketiwi ngobrol ini dan itu, kita juga main Paper dollnya lagi, setelah itu kita main disebelah bersama Husayn dan disana kita bikin tenda dari karpet dan ayunan, hasilnya kurang lebih.. Mmmm… Memuaskan!

Didalam kami ngobrol dan memecahkan kode-kode aneh yang kubuat, seru lho, tapi walaupun kita bermain agak lama, kita sudah dipanggil masuk, waktu masuk tahu nggak kita ngapain? Kita ke minimarket didepan rumah dan beli roti sobek untuk bersama, dan setelah itu ternyata Aruna ikut ke Rockstar lho.. Sampai disana ternyata apartmentnya Aruna dekat lho, sama Kokas,

Sampai di Rockstar, Aruna dan Aku lhat-lihat sekitar, tetapi, sayanganya dia harus pulang cepat, jadi kita cepat-cepat pulang, bye bye Best Friend, see you when i do…

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *