ke Pabrik Staedtler

halo hari kemarin aku ke pabrik staedtler aku ke situ nya dengan 2 kendaraan pertama pake kijang terus naik bus ,busnya penuh di situ aku ketemu sama teman-teman ku ada yang aku gak kenal di situ aku lihat trisha,rahma,nadia,naura,fidel dan yang lain terus di situ main tebak-tebakan di situ kakaknya nanya pertanyaan dan nyanyi lagu asik udah sampe di tenda pertama – tama kita di kasih minum dan roti rasa coklat enak banget abis itu aku ke pabriknya mesinnya banyak sekali pertama kita potong kayu jadi kotak yang tipis harus di ukur juga dong biar pas abis itu dipotong jadi persegi panjang habis itu di cat ada tiga warna di pensil staedtlertiga warna hitam,biru dan putih tau tidak kalo jaman dulu pensilnya kotak mereka potong jadi pesegi panjang dan habis itu di celupin ke tinta abis itu gambar deh oiya habis itu kita waktu mau ke tndanya lagi aku lihat […]

Continue Reading

A Queen with a Golden Castle

lea i want to go ok lalalalalalalalalalalalalalalalalalal wow tok tok tok hah wath that noys caming from done emmmmm owmos done pok pok ku bantu ya jack terima kasih lily o iya lily i make this castle for you.at the long day. lily marry jack.lily have a baby uak uak cup cup baby.

Continue Reading

PRINCESS AURORA

Di sebuah istana ada seorang putri bernama aurora dia sangat baik setelah dia mandi datnglah seorang nenek dia mem bawa keranjang apel yang racun nenek itu mengasihnya kepada putri. putri itu tidak tau kalau itu racun dan pas dia makan terjatuh di tangga pas pangeran datang ke atas putri itu terpingsan pangeran membilang ini tidak bisa di bangunin. sebal sama nenek itu kalau dia tau apel itu racun.

Continue Reading