Anak Salju

Anak Salju

Di dunia salju ada tiga anak salju satu lily satunya lagi mary dan sara mereka bersaudara.aku kembali hah apa yang kalian lakukan?-kita lagi ngerjain pr kita eh ngomong ngomong kamu lulus gak sara-lulus dong-boleh gak aku preksa kerjaan mu-boleh kok kamu preksa aja kalo aku lulus-bener kamu lulus!-joba aku yang preksa hem……bagus juga-keluar yuk -ayuk-ayuk-ber………dingin lo-iyalah kitakan anak salju dan kita tinggal dunia salju-di salju asik lo aku suka banget-aku juga-aku juga lo

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *